Wednesday, December 22, 2010

15-03-2009

15-03-200
Katanya peka ??



Mana ? sama aja . gayanya ajasok tau perasaan . tapii dia gak pernah tau pa yang tak rasain.
Seneng gak aku di gituin ? haaaa !!!
Sedih gak aku di gituin ? haa !!
Prasane aku gak punya perasaan . iya ??


Aku GOBLOK gitu ta ? diginiin gpp d gituin oke !
Tiap omongan yang yakitin dan setiap itu pula janji yang gak akan ngulangin !
Dia itu gak pernah takut buat kehilangan aku
Kayaknya aku yang mesti maksa buat miliki dia ,
Harus gimana ??

Kadang merasa gak bahagia, tapi di lubuk hati yang palin dalam aku suaayyaaang banet sama dia. Karena sayang itu InsyaAllah aku bisa maafin dia.
Tapi harus apakah seperti ini terus ?
Buktiin kalo kamu emang sayang sama aku, kalo kamu takut kehilangan akuu !! 

No comments:

Post a Comment