Wednesday, December 22, 2010

dua maret 2009

02-03-2009

Kadang aku mangkel sama dia..
Kadang ilang trus sayang banget,walaupun dia nyakitin aku kayak apapun aku gak bisa jauh dari dia…
Walau bnere aku sakiit hatiii pool.
Kadang aku mrasa kalu Cuma aku yang butuh dia,aku yang sms dulu.dia kayak gak pengen tau kabar aku.
Males??
Jual mahal ??


AKU JUGA PENGEN DIPERHATIKAN !

Aku juga pengen selalu merasa kalo dia khawatir sama aku,


Sayng gak sama aku ?? atau Cuma aku aja yang ngerasain ?? SIAL !!
Mana rasa kehilangan dia buat aku ?
Atau Cuma aku aja yang takut kehilangan dia.
Mana rasa takut gak diperhatiin ?
Atau Cuma aku aja yang takut gak diperhatiin.
Mana rasa jaga perasaan dia buat aku ??
Atau Cuma aku yang jaga perasaan buat dia

AKUAJJA ?? DIA ENGGAK !!

No comments:

Post a Comment